22 Maret 2012

goolgle google+ igoogle blogger

 
email pada google mail yang banyak direkomendasikan para pengguna internet karena bnayak kelebihan. setelah kita mendaftar email di gmail dan mendapatkan id /alamat email maka secara otamatis kita dapat memanfaatka fasilitas email dari google ini. selain itu ternyata banyak fasilitas yang ditawarkan google yang sebagian mungkin belom tau.

1. gmail
fasilitas email dari google yang tentunya tidak asing lagi dan hampir semua para pengguna internet menjadikan email sebagai pengetahuan dasar tentang internet.

2. igoogle
sebenarnya igoogle lebih seperti sebuah halaman beranda kita yang terdiri dari gadget2 yang bisa kita
edit sesuai kebutuhan termasuk hal gmail, news dari tabloid yang kita sukai, tampilan feed dari blog dan sebagainya seperti halnya my yahoo.

3. google+
google + merupakan salah satu fasilitas google sebagai sarana sosial network seperti facebook yang memungkinkan kita update status dan berhubungan dengan teman-teman sesama pengguna google+

4. blogger
blogger merupakan fasilitas blog dari google dengan berbagi kemudahan kita menulis blog sesuai hobi dan kemauan kita.

5. dokumen
dengan fasilitas ini kita bisa mengupload dan sebagai tempat penyimpanan data berupa file atau dokumen dan dapat digunakan secara besama-sama dengan memanfaatkan link share.

6. google talk
merupakan fasilitas google untuk melakukan instas mesanger

dan masih banyak berbagi fasilitas google hanya dengan mendatar satu id yaitu email gmail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar