19 April 2012

Binamitrabarokah.com investasi online paling baik sekarang tutup

masih soal investasi online lagi yang beberapa waktu terakhir ini saya ikuti dan saya juga menikmati pendapatan dari pembagian profit mereka yang cukup tinggi. binamitrabarokah.com saya anggap sebagai program investasi online yang paling baik produk lokal diantara berbagai macam investasi online yang pernah saya ikuti. namun akhirnya sekarang tutup juga.

sejak maret 2012 setelah mereka 3 bulan tidak melakukan penerimaan pendaftaran secara online ternyata pendaftar bulan maret adalah member terakhir dari binamitrabarokah. namun walaupun dalam situs resminya mereka menyatakan tutup mereka tetap memperhatikan para member yang tentunya tidak mau dirugikan. binamitrabarokah.com tetap berjanji akan mengembalikan semua modal member dari binamitrabarokah.com sampai dengan binamitrabarokah4.com.


bina mitra barokah akan mengembalikan modah member 100% ditambah dengan profit bulan februari dan maret 2012 bagi member yang belum menerima. untuk member yang bergabung pada bulan maret 2012 tetap akan mendapat profit 10%. pengembalian profit akan dimulai bulan april sampai dengan mei 2012.

memang pada awalnya saya mengikuti program investasi online binamitrabarokah.com merasa sangat percaya tapi tetap dengan memperhitungkan resikonya. mereka sangat terbuka dalam hal jaminan modal para member dan mereka juga terbuka untuk ditemui di kantor mereka secara offline. dari situ saya yakin binamitrabarokah.com memang bisa dipertanggung jawabkan dan kalaupun terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tentunya mereka tidak begitu saja dengan mudah menghilang karena semua management mereka dapat ditemui dan jelas siapa mereka.

dan keyakinan saya memang terbukti walaupun pada akhirnya binamitrabarokah.com tidak dapat menjalankan program mereka dengan alasan kebijakan perbankan yang berubah. tetapi mereka tetap memegang komitmen yaitu mengembalikan modal member 100%. saya berharap semua member akan menerima kembali modal mereka sehingga bisa dimanfaatkan untuk memulai usaha yang baru. dan saya berharap binamitrabarokah.com , mas nanang aris munandar sebagai owner tetap memegang komitmen dan memenuhi janji mereka. amin. semoga Allah memberikan petunjuk bagi kita senua amin.

cek update penerima pengembalian modal

3 komentar:

  1. Semua Member sudah mulai resah termasuk saya karena statement yang diberikan oleh owner BMB dianggap mengulur-ulur waktu saja.

    BalasHapus
  2. Trus gmn dengan saya sampai skrg juga belum menerima pengembalian modal, saya juga berharap semoga mas nanang cs tetap pada statementnya

    BalasHapus
  3. modal gak balik, BMB4 tidak baik
    KECEWA itu pasti, tapi berusaha terus
    saya akan terus cari uang lewat internet
    kalau ada yang mau ikut silahkan gabung gratis.
    up grade baru bayar kalau tertarik
    walaupun tidak dapat down line tetap dapat profits

    http://stiforpindonesia.com/?reg=bombastis

    BalasHapus