06 April 2012

Tampilan baru antarmuka dashboard blogspot

awal bulan april ini google meluncurkan tampilan baru untuk dashboard blogspot. tampilan ini ditambah beberapa fitur yang langsung bisa dilihat seperti stat yang pada tampilan lama (klasik) bisa diakses lewat design --- stat namun untuk tampilan baru ini sudah ada tampilan kecil status dan jumlah penayangan halaman. bagi kebanyakan orang munngkin tampilan baru ini bisa
lebih komunikatif dan enak di lihat, karena barang baru jadi punya kesan tersendiri. bagi saya pribadi tampilan baru ini cukup bagus tapi saya kurang nyaman. karena terbiasa dengan tampilan klasik.

tampilan baru yang dilengkapi dengan beberapa fitur baru seperti share google+ sangat bagus. namun dari segi kecepatan akses saya kurang suka. karena saya menggunakan akses internet yang lumayan lambat serta malas mengupdate browser saya makanya saya kurang suka dengan tampilan baru ini. saya cukup lama untuk mengaksesnya dengan koneksi internet yang saya miliki. seperti halnya google chrome yang di rekomendasikan sebagai browser cepat tapi dengan akses internet yang terbatas malah tidak bisa mengakses situs dengan baik. skhirnya saya masih tetap melilih menggunakan browser mozila firefox dan tetap menggunakan tampilan dashboard klasik.

1 komentar:

  1. memang kalo koneksi lemot kurang memenuhi syarat nih dashboard yang baru.banyak errornya kalo lemot.

    Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

    BalasHapus